Jumat, 30 Agustus 2013

Ashanty Berat Hati Temani Om-om, Mabuk, dan Merokok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty pendatang baru di dunia seni peran. Tak pelak, ia mengalami kesulitan dalam memainkan beberapa adegan yang mesti dituntaskannya dalam film yang dibintanginya berjudul "Romantini" besutan sutradara Monty Tiwa.

Download BBM untuk Android , Salah Freesatunya, ketika Tini, karakter yang diperankannya menemani beberapa laki-laki di klub malam, merokok. Ia juga harus berpura-pura mabuk. Maklum, ia bukan wanita penghibur dan tidak punya kebiasaan merokok.

"Paling berat itu ada tiga om-om, aku harus beradegan menemeni mereka, kemudian merokok, pura-pura mabuk, padahal aku bukan perokok," ucapnya, ditemui di kawasan Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Tini dikisahkan seroang wanita desa yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal. Untuk merealisasikan cita-citanya itu, ia hijrah ke ibukota yang sarat persaingan. Namun, untuk meraihnya Tini harus menghadapi aral. Hidupnya benar-benar susah. Bahkan, ia harus jadi wanita penghibur untuk bertahan.

Berita Terbaru "Banyak yang harus didalami," ucapnya.
Meski begitu, ia sama sekali tidak kapok menggeluti dunia seni peran. Bahkan, ia jadi penasaran memainkan karakter lain apabila mendapat kepercayaan bermain film lagi. Namun, dengan catatan kondisi fisiknya dalam keadaan bugar dan sehat.

Tidak ada komentar: